Gejala Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terjadi karena ada penyempitan pembuluh darah koroner yang memasok atau menyuplai darah ke jantung. Akibatnya, aliran darah yang masuk ke jantung tersumbat atau berhenti sama sekali sehingga terjadi kerusakan berat pada jantung. Otot jantng yang berfungsi sebagai tenaga pemompa jantung tidak bisa memperoleh suplai darah yang cukup. Jika aliran darah berkurang dalam tempo yang lama, sel-sel otot jantung yang terjadi bergantung dari seberapa besar otot jantung mengalami kerusakan. Gejala penyakit jantung koroner ini biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri yang mencekam di dada kiri atau dada bagian tengah selama beberapa menit.

Asal muasal terjadinya penyakit jantung koroner berawal dari kerusakan yang terjadi pada bagian dalam dinding pembuluh darah koroner yang sangat dibutuhkan otot-oto jantung demi kelangsungan hidupnya sendiri dalam rangka mendukung kehidupan organ-organ tubuh lainnya. Gejala penyakit jantung koroner ini disebabkan karena kulitas yang buruk dari dinding bagian pembuluh koroner akibat dari beberapa faktor yang sudah berlangsung lama.

Man clutching his chest.

Orang dengan beberapa faktor resiko gejala penyakit jantung koroner yang dikemudian hari berpotensi menjadi korban mati mendadak. Faktor-faktor resiko dapat digolongkan jenisnya menurut arti pentingnya ke dalam dua golongan yaitu faktor resiko utama dan faktor resiko tambahan atau menurut kategori dapat tidaknya diubah menjadi yang dapat diubah (midofiable) dan tidak dapat diubah (non modifiable) sehingga yang dapat diubah menjadi peluan utama sebagai sasaran upaya pencegahan penyakit jantung koroner.

Dari daftar diatas, faktor resiko non modifiable (tidak bisa diubah) hanya faktor keturunan, umur, dan jenis kelamin saja yang menetap, selebihnya diupayakan untuk diubah (modifiable) atau ditiadakan demi pencegahan terjadinya atau merajalelanya penyakit jantung koroner. Penyebab timbulnya gejala penyakit jantung koroner disebabkan oleh dua faktor tersebut. Faktor- faktor resiko timbulnya penyakit jantung koroner adalah kebiasaan merokok, hipertensi, kadar kolesterol tinggi, diabetes melitus, kegemukan, keturunan, umur dan jenis kelamin dan faktor kepribadian.

Komplikasi penyakit jantung koroner yang paling sering terjadi antara lain : mati mendadak, gagal jantung mendadak ataupun menahun ( bila si penderita tertolong hidup), gangguan aritmia (detak jantung tidak sesuai dengan aturan), stroke (serangan otak), dan kerusakan katup jantung.

Cara Pesan Obat Jantung Herbal, Tradisional & Alami 

Obat Herbal Jantung Untuk Memelihara Kesehatan Jantung, Membantu Pengobatan Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Menstimulasi Perbaikan Jaringan Jantung Yang Rusak, Membersihkan Bekuan Darah dan Endapan di Pembuluh Darah

Harga Obat Jantung Herbal Ampuh

Harga Obat Jantung Herbal Ampuh

Harga Obat Jantung 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Jantung Herbal Ampuh

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Jantung:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Jantung, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Penyakit Jantung and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.