Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan JantungPenyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit arteri koroner yang menjadi penyebab kematian tertinggi di dunia. Oleh sebab itulah, sangat penting sekali bagaimana cara untuk mengetahui sejak kecil mengenai gejala serta mengenai penyebab dari gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung untuk menghindari dari terjadinya komplikasi yang parah.

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung 

Gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung berbeda untuk pria dan juga wanita. Data statistik menunjukkan jika penyakit jantung koroner yang sering terjadi oleh orang tua dan juga pria daripada wanita dan juga dengan usia yang sama. Gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantuung penyebabnya adalah karena plak yang terletak di arteri dan terjadi dengan berlebihan sehingga membuat arteri menjadi menyempit dan tidak bisa memasok darah serta oksigen menuju ke jantung. Akibat dari hal ini adalah mennjadi terhambat, dan mereka yang mengalami penyakit tersebut biasanya sudah terjangkit penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner yang bisa menyebabkan rasa sakit dan nyeri di dada serta pada akhirnya berakhir dari terjadinya serangan jantung.

Gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung yang terjadi pada wanita bisa diakibatkan karena beberapa hal berikut ini, terutama untuk wanita :

  1. Penurunan hormon estrogen didalam tubuh yang fungsinya selama ini adalah untuk membantu melindungi pembuluh darah dari terjadinya kerusakan setelah menopause wanita, sehingga peluang atau resiko dari penyakit jantung yang terjadi pada wanita biasanya 2 kali lebih besar. selain itu, penurunan hormon estrogen ini juga mengakibatkan penambahan kadar lemak didalam darah sehingga pada akhirnya menyebabkan terjadinya penebalan pada pembuluh darah dan bisa mengalami penyakit jantung koroner.
  2. Wanita dengan kasus penyakit jantung koroner biasanya mereka mengalami suatu komplikasi yang terjadi dengan lebih serius, karena biasanya banyak ditemukan adanya penyakit yang menyertainya misalnya adalah seperti penyakit diabetes, hipertensi tekanan darah tinggi serta gangguan ginjal.
  3. Penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah kecil atau mikrovaskular yang biasanya lebih banyak terjadi pada wanita. Selain itu, penyumbatan yang terjadi ini biasanya menjadi lebih sulit untuk dideteksi dengan melakukan pemeriksaan standar yang saat ini ada.
  4. Kurangnya pemahaman dan pengetahuan pada kaum wanita mengenai bahaya dari gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung, umumnya hal ini tidak disadari oleh mereka, sehingga pada akhirnya mengakibatan masalah kertelambatan untuk menegakkan diagnosis.

Gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung yang terjadi pada wanita biasanya adalah nyeri di ulu hati, nyeri atau sakit punggung serta leher, mengalami sesak nafas, nafas yang cepat dan disertai dengan adanya gangguan pada irama jantung. Gejala penyakit jantung koroner inilah yang tidak disadari oleh kebanyakan wanita sehingga bisa menyebabkan keterlambatan untuk mendapatkan penanganan dini saat terjadinya serangan jantung mendadak.

Resiko gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung bisa diatasi lewat perubahan pada pola hidup yang lebih sehat, salah satunya adalah dengan melakukan olahraga yang rutin, stop kebiasaan merokok dan menghindari minuman yang mengandung kafein serta hindari stress yang bisa memicu dari terjadinya penyakit jantung koroner serta serangan jantung. Selain itu, melakukan pengobatan yang bisa membantu untuk membersihkan lemak pada pembuluh darah yang saat ini sudah banyak ditempuh sebagia jalan pintas adalah dengan operasi by pass jantung dan juga pemasangan ring-jantung yang sangat mahal namun resikonya tinggi. Biaya operasi jantung yang mahal kebanyakan membuat para pasien penderita penyakit jantung pasrah dan biasanya hanya memilih diam pada penyakitnya. Padahal, penyakit jantung adalah salah satu jenis penyakit yang berbahaya dan kasus fatalnya adalah kematian.

Hal sederhana yang bisa membantu mencegah penyakit jantung adalah :

  1. Mengonsumsi makanan yang sehat dan mengandung gizi yang seimbang. Yang paling penting adalah dalam melakukan pencegahan penyakit jantung koroner adalah pengaturan pola makan yang sehat. Menu yang sehat dan baik untuk dikonsumsi adalah makanan yang mengandung serat tinggi serta makanan yang rendah lemak. Disertai dengan buah-buahan dan juga sayuran.
  2. Melakukan olahraga secara teratur
    Untuk mencegah gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung, maka hal yang dilakukan adalah dengan menggabungkan diet sehat dengan cara melakukan olahraga secara teratur dan juga hal ini adalah salah satu cara menurunkan berat badan yang ideal. Mempunyai berat badan yang ideal adalah keinginan semua orang, dan selain itu juga manfaatnya yang sangat baik dalam membantu mencegah terjadinya penyakit jantung koroner. Melakukan olahraga dengan teratur akan membantu membuat jantung serta sistem aliran darah bisa bekerja lebih efisien lagi, membantu menurunkan kolesterol Anda, dan juga bisa membantu untuk menjaga tekanan darah pada tingkat kesehatan.
  3. Berhenti merokok
    Jika Anda adalah seorang perokok, maka sebaiknya berhentilah merokok. Karena merokok akan menyebabkan resiko dari terjadinya penyakit jantung koroner. Merokok juga adalah salah satu faktor pemicu penyakit jantung koroner dan juga penyebab dari penyakit atrosklerosis.

Itulah informasi mengenai gejala penyakit jantung koroner dan serangan jantung, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih.

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Serangan Jantung

Cara Pesan Obat Jantung Herbal, Tradisional & Alami 

Obat Herbal Jantung Untuk Memelihara Kesehatan Jantung, Membantu Pengobatan Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Menstimulasi Perbaikan Jaringan Jantung Yang Rusak, Membersihkan Bekuan Darah dan Endapan di Pembuluh Darah

Harga Obat Jantung Herbal Ampuh

Harga Obat Jantung Herbal Ampuh

Harga Obat Jantung 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Jantung Herbal Ampuh

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Jantung:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Jantung, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Jantung Untuk Mengembalikan Kesehatan Jantung, Membantu Mengobati Penyakit Jantung, Bantu Atasi Lemah Jantung, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Penyakit Jantung and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.